Jam, Kompas dan alat elektronik tidak berfungsi| misteri zone of silence (zona keheningan) | Teori Sains

Zone Of  Silence ( zona keheniingan) adalah nama dari sebidang gurun dekat Bolson de mapimi di meksiko. Luasnya hanya 50 kilometer , Sama seperti kawasan segitiga Bermuda. Kawasan zone of silence atau juga sering disebut zona keheningan mapimi memiliki teori konspirasi dimana di tempat ini transmisi elektromaknetik tidak dapat diterima. Radio tidak berfungsi, selain itu kompas juga tidak dapat menunjukkan arah utara, serta hewan dan tumbuhan bermutasi secara tidak normal.

Baca juga : misteri lagu nina bobo

Selama bertahun-tahun banyak kisah-kisah seperti pertemuan manusia dan alien, dan kegiatan paranormal lainnya. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan seluruh dunia dan membuat penasaran seluruh pecinta teori konspirasi.

Baca juga: cara melatih lucid dreams (mimpi sadar)

Misteri zone of silence mapimi bermula pada juli 1970. Ketika pangkalan militer amerika menembakkan rudal uji coba white sands missile range. Rudal tersebut kehilangan kendali, bukannya mendarat di target yang dituju, tapi malah terus melesat 643 kilometer ke selatan hingga jatuh di gurun mapimi. Tak ingin menggwmparkan publik, tim spesialis segera dikirim secara diam-diam untuk melakukan pencarian intensif hingga rudal ditemukan tiga minggu kemudian.
Baca juga: komunitas pemuja setan di sahkan menjadi agama

8 Responses to "Jam, Kompas dan alat elektronik tidak berfungsi| misteri zone of silence (zona keheningan) | Teori Sains"

  1. ngeri jugaya jika rudal sampai hilang kendali.nggak kebayang gimana jadinya? Tapi kalok ginimah hampir sama seperti segitiga bermuda ya.

    ReplyDelete
  2. Waduuh.. serem juga ya. Ada tempat seperti itu.. jadi penasaran nih.. di indonesia ada apa enggak
    ..

    ReplyDelete
  3. Zona keheningan di mexiko ya min.
    Tapi lumayan buat kelestarian alam biar tidak punah min.
    Thanks.

    ReplyDelete
  4. Jika saya berada di sana mungkin tidak akan betah min, ya mungkin itu salah satu keunikan di negara tersebut, yg tidak di temukan di negara lain.

    ReplyDelete
  5. Batu tahu ternyata ada juga temoat seperti ini di mexico, klo di negara lain bagaimana?

    ReplyDelete
  6. Mungkin di gurun mapimi tersebut gaya elektromagnetik nya terlalu kuat, sampai kompas dan alat lainnya pun tidak bekerja dengan normal.

    ReplyDelete
  7. Misteri yang sangat mengherankan gan.... Tapi terlepas dari itu lambat laut pasti sapat dipecahkan dengan science 😊👌

    ReplyDelete
  8. Serem banget 😦. Btw nice artikel nya sukses terus blog nya 👍.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel