Komunitas Pemuja Setan Telah disahkan Menjadi Agama|Teori Sains

Komunitas Pemuja Setan Diakui Sebagai Agama di Swedia.
Setan ysng biasanya di anggap sebagai sumber jahat dan musuh bagi umat manusia di berbagai agama, tapi komunitas pemuja setan (SETANISME) diakui  sebagai agama di swedia. Satanisme adalah komunitas penyembah setan dan menjadikannya sebagai tuhan. Dan satanisme menerima setan dan menganggapnya sebagai pembimbing.

Baca juga : pesawat kembali setelah menghilang 37 tahun kemudian


Kaum satanis, yakni para pengikut ajaran setanisme, sudah ada dan melaksanakan kegiatan mereka disetiap  tahap sejarah dan peradaban, dari mesir kuno sampai yunani kuno, hingga abad pertengahan hingga hari ini. Di antara abad  ke-14 dan ke-16, para tukang sihir dan orang yang menolak agama sama-sama memuja setan. Setelah tahun 1880-an di prancis, jerman, inggris dan beberapa Negara eropa serta amerika, satanisme diatur dalam perkumpulan dan tersebar dikalangan orang yang mencari keyakinan. Penyembahan setan terus berlanjut hingga sejak abad 19, mula-mula sebagai setanisme tradisional, lalu dalam aliran sesat yang lebih kecil merupakan perpecahannya. Upacara kejam yang dilakukan oleh tukang sihir dan orang tak bertuah, pengorbanan anak dan orang dewasa kepada setan. perayaan misa hitam dan upacara setanisme tradisional lainnya telah diwariskan diam-diam secara turun menurun.

Baca juga: lucid dreams dan cara melatihnya

Meskipun begitu di swedia setanisme disahkan sebagai agama disana. Pemujaan setan dianggap memenuhi syarat untuk dianggap sebagai sebuah agama menurut badan layanan hokum, keuangan dan administrasi di Negara itu. Untuk memenuhi syarat menjadi komunitas keagamaan yang terdaftar di swedia, ada beberapa syaray yang perlu dipenuhi, seperti mengatur layanan keagamaan, seperti doa atau meditasi, dan memiliki nama yang “tidak bertentangan dengan kebiasaan baik atau ketertiban umum” di Negara itu. Menurut pihak berwanang, para pemuja setan telah memenuhi syarat tersebut.

Baca juga : misteri alien area 51

Kelompok tersebut dipimpin oleh pasangan yang sudah menikah, erik dan jenny dari Stockholm. Keduanya adalah sarjana dalam sejarah gagasan dan linguistic dan diakui tidak memiliki latar belakang dalam keagamaan lainnya.

2 Responses to "Komunitas Pemuja Setan Telah disahkan Menjadi Agama|Teori Sains"

  1. Wuih parah itu namanya gan masa setan di sembah.
    Yang melegalkan juga keterlaluan gan.
    Semoga di indonesia tidak terkadi hal yang buruk apalagi kaya begitu.

    ReplyDelete
  2. Aliran / komunitas pemuja setan semakin banyak di dunia ini. Bahkan sudah terang terangan. Karena mereka merasa iblis / setan bisa memberikan segalanya yang ada di dunia ini.
    Semoga kita selalu dikuatkan imannya.
    Terima kasih banyak,min
    Berkat artikel ini,saya menjadi lebih waspada lagi

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel